Ciri-ciri Cowok Cuek yang Lagi Jatuh Cinta

1. Tidak berani memandang wanita idaman/target tapi dalam hati selalu "Ih itu dia, tuh dia.." (belum jadian)

2. Selalu tidak mau memulai pembicaraan atau menyapa cewek yang disukainya. (belum/sudah jadian)


3. Perhatikan napasnya ketika sedang berbicara dengan cewek yang disukainya.. Kayak orang habis lari dikejar anjing, jantungnya berdegup kencang hampir keluar.. He he Obrolan tadi siang bisa dibawah sampe ke tempat tidur atau diingat - ingat biarpun ceweknya cuma nanya "sekarang jam berapa?" (belum jadian)

Baca juga: 7 Tanda Kalau Kamu dengan Dia Jodoh

4. Tempat curhat "masalah menyukai seorang cewek/cinta" adalah kepada teman yang dianggap paling dekat dengan dia dan tidak ke semua teman. (belum jadian)


5. Dia seperti terlihat cool, cuek atau apa-lah tapi ketahuilah dia sudah banyak data tentang anda cewek idamannya. (belum jadian)


6. Dia terlalu berhati - hati untuk menentukan kapan waktu dan moment yang tepat untuk mengajak keluar bersama untuk pertama kali seperti mengatur rencana pertemuan para presiden dunia.. (belum jadian)


7.Dia lebih banyak memberi anda sesuatu lewat media seperti mengirim puisi, gambar lucu, tanya kabar dll ke ponsel anda daripada bertemu, duduk berlama - lama dengan anda cewek idamannya karena biasanya dia bingung apa yang bisa menjadi bahan pembicaraan yang baik atau dia seorang yang sangat pemalu.


8. Namun jika ceweknya ternyata sudah mempunyai pendamping, dia bisa lapang dada. Mungkin untuk beberapa waktu dia susah melupakan tapi lama kelamaan akan hilang.

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama