Pengorbanan Cinta


Ada cewek dan cowok boncengan naik motor, kecepatannya kira-kira 120Km/jam.

Cewek : Sayang, pelan-pelan aku takut?
Cowok : Nggak, iT's fun honey.
Cewek : Nggak asik tau. Please, aku takut!
Cowok : Kalau kamu mau aku turunin kecepatannya, biLang dulu kalau kamu sayang aku.
Cewek : Aku sayang banget sama kamu. Sekarang kamu turunin ya kecepatannya?
Cowok : Nanti dulu, kalau kamu peluk aku baru aku kabulin.
(cewek memeluk cowok nya )
Cowok : Sayang, sekarang kamu lepasin helm di kepala aku dan kamu harus pake helmnya di kepala kamu!
(cewek nurut )

Keesokan harinya, disebuah koran tertulis :
"Sebuah sepeda motor menabrak sebuah gedung karena remnya blong. Ada 2 orang korban tapi hanya 1 yang selamat."

Mau tau apa yang terjadi?

Di tengah perjalanan cowok menyadari kalau rem sepada motornya blong, tapi dia nggak bisa berbuat apa-apa karena di saat itu kecepatan sepeda motornya sedang tinggi.

Dia gak mau bilang ke cewenya karena dia takut ceweknya khawatir. Karena si cowok mau ceweknya selamat, akhirnya dia ngasih helmnya ke ceweknya meskipun dia tau klo dia bakalan mati.

Itulah pengorbanan cinta

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama