Bpk. Stavolt Vs Operator Telkomsel


Stavolt : telkomsel selamat bulan januari

Operator : dengan bapak siapa saya berbicara pak?
Stavolt : dengan ... dengan bapak stavolt

Operator : pak siapa?
Stavolt : stavolt

Operator : pak stavolt
Stavolt : iya

Operator : iya bapak pak stavolt silahkan pak ada yang bisa dibantu
Stavolt : gini mas ... saya kemarin kan baru beli hape ini, kemudian kenapa tidak menyala lagi? beee ... dia marah

Operator : maksudnya marah bagaimana pak?
Stavolt : maksudnya begini mas ... kemarin kan saya baru pulang dari pasar waa ... menu itu, saya beli hape, hapenya itu merk harga 65 ribu, dia tapi dia bagus, dia nomor sembilan hape itu, pas saya mau kasih menyala begini pake kartu telkomsel, katanya dia bilang tidak bisa pakai kartu ini, mohon cek kembali kartu anda, bagaimana itu abang?

Operator : hape apa pak yang bapak beli pak?
Stavolt : maksudnya kenapa abang?

Operator : hape apa yang bapak beli pak?
Stavolt : hapenya tu merek apa? merek ... hapenya merek'e ape ... simbadda

Operator : bapak, benar pak bisa serius pak
Stavolt : saya serius ini abang, katanya itu 65 ribu, merek simbadda

Operator : simbadda?
Stavolt : ya

Operator : simbadda itu untuk perangkat komputer apa hape pak?
Stavolt : ee ... dia ha ... hape abang, karena itu saya tanya ini .. kepada siapa tu la ... inta ... Inta! ini hape kah salon ini? dia bilang kata, ya itu hape itulah ... hape itu bisa ... menyanyi, segala rupa pokoknya abang

Operator : ya coba tolong tanyakan kepada penjualnya, bapak kembali lagi kepada ...
Stavolt : begini pak, ini sudah ada ... la siapa ini la Inta ini, katanya dia bilang eee ... maaf eee ... mereknya bukan simbadda, mereknya merek apa? pa .. ee ... plankton ...

Operator : apa?
Stavolt : merek plankton abang, hape merek plankton ... buatan ... merek plankton buatan Timor Leste

Operator : begitu ya?
Stavolt : ya abang

Operator : baik pak, jadi ... masalah hape
Stavolt : ya

Operator : masalahnya hape ya pak Stavolt ya?
Stavolt : ya, maksudnya gini ... saya kan sudah beli kart .. sudah beli hape, waktu saya mau apa pake kartu Telkomsel ini katanya dia bilang, maaf kartu anda ditolak, silahkan cek kembali ... begitu abang
untuk kartu ini ya, yang digunakan sekarang ini ya?
bukan kartu ini, ini saya telpon pake, apa? kakek saya punya ... hape ini saya curi dari kamarnya, dia sudah batuk-batuk, sudah mau mati ini, kakek saya

Operator : baik pak, untuk ... sebelumnya, kartunya tadi kartu apa pak?
Stavolt : kenapa?

Operator : kartunya apa yang dimasukkan ke handphonenya yang baru tadi?
Stavolt : kartu AS

Operator : nomornya berapa?
Stavolt : nol lapan lima dua ... ampat tiga ampat ... lapan lima ... kosong tujuh tiga, abang

Operator : 085243485073 ya?
Stavolt : ya, benar seratus

Operator : baik, jika kartu ini dimasukkan ke handphone lain bisa ya?
Stavolt : ya bisa abang, cuma di hape ini merek plankton ini ... plankton SX

Operator : ya ... jadi begini, untuk masalahnya adalah masalah hape pak, jadi kami sarankan bapak kembalikan lagi hapenya kepada penjualnya sebelumnya bapak beli dimana? karena ini masalahnya bukan pada kartu pak, hapenya ya!
Stavolt : tapi begini, kalau digunakan pake kartu lain ... AiEmTri begitu ... bee ... dia lancarrr, dia laju! tapi kalo menggunakan kartu Telkomsel ini, beee ... dia pun lambat saja ... beta mengantuk

Operator : baik, silahkan bapak ke dealer handphonenya atau penjualnya tentunya jika bapak membeli pasti ada garansinya tentunya, silahkan datang ke tempat penjualnya kembali pak
Stavolt : tapi saya bukan saya beli hape itu hape plankton bukan dikasih garansi dikasih surat apa ... surat ... eee apa ini ... surat kuasa, sertifikat begitu, dia ditulis, selamat anda mendapatkan hape baru merek plankton, begitu abang

Operator : ya, bapak ini disarankan kembali ke tempat bapak membelinya pak ya?
Stavolt : pak saya sudah datang tadi, saya melawan dengan mereka, mereka bilang, beee ... plankton itu lebih bagus daripada apa, daripada la Nokia itu, dia bilang plankton itu sekarang itu barang buatan Timor Leste abang, bagaimana itu?

Operator : baik, silahkan datang ke dealer handphonenya pak
Stavolt : kamu ... kamu ini tidak dengar kah? saya tadi kan sudah bilang, saya sudah datang, kamu jangan begitu, saya ini orang kampung, beee ... kasian, setiap hari musti kotor sapi, apeni sapi, cuci sapi pu pantat, kamu orang berlaga di sana, di Jakarta sana

Operator : tadi bapak saya sarankan datang ke penjualnya, tetapi yang saya sarankan bukan yang ke penjualnya pak, ke dealer hape!
Stavolt : iya, saya kan tadi sudah bilang kamu tidak dengar-dengar sih ... nakal! tadi kan saya bilang, saya sudah sudah datang di sana, sudah ... sudah bilang, sudah bicara dengan mereka, sudah minum kopi, tapi mereka nyatanya mereka mengkhianati saya ini abang, saya sangat terluka dengan keluarga saya, kata saya semuanya sudah mau mati ini, muntah-muntah darah beee ... terpaksa saya kasih baygon, kasih mati saja abang!

Operator : bapak bisa serius atau tidak pak?
Stavolt : saya serius ini, siapa bilang saya tidak serius? kamu kan tadi saya sudah bilang ... kamu ini jangan nakal!

Operator : ya, jadi kami sarankan datang ke dealer hape pak, ini masalahnya masalah hape bukan kartunya pak
Stavolt : begini pak, saya ini di daerah terpencil sana di bagian-bagian ... Hutumuri sana, di bagian ... tidak tahulah saya nama daerah ini, saya kan tadi sudah bilang toh! saya sudah bilang kata saya sudah datang di dealer, ternyata kamu ini mau nanya-nanya terus, saya pusing lagi ini!

Operator : iya jadi sarannya memang harus datang ke dealer pak, karena bapak mengatakan kartunya bisa digunakan untuk operator lain, gunakan dulu ... nanti jika bapak punya kesempatan datang ke sana, bapak datang kesana ...
Stavolt : iya, saya sudah anu ... apa ... ini pak, saya sudah datang ini, apa ... saya jauh sekali, dealernya tu satu minggu buka satu kali

Operator : tidak mungkin pak ...
Stavolt : kenapa?

tut tut tut


Berikut rekaman Bapak Stavolt kerjain operator Telkomsel




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama